Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini 2011

0
Bagi loe-loe yang pengen tau tentang bagai mana tentang ramalan cinta, karier, keberuntungan, dan keuangan loe, loe bisa liat disini..

Semoga loe-loe beruntung :


Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

















Keberuntungan: Minggu ini bakalan menjadi minggu yang menggembirakan, karena proyek yang sebelumnya kalian sangka mustahil untuk bisa sukses ternyata bisa mendatangkan kabar baik di hari ini. Tindaklanjuti kabar bagus ini. Tak perlu terbayang-bayang oleh sesuatu yang buruk yang belum tentu terjadi.

Karir: Komunikasi dengan atasan tetap dijaga bila perlu ditingkatkan lagi. Jangan sampai atasan mempunyai pandangan negatif mengenai diri Anda.

Kesehatan: Konsentrasi dengan pekerjaan loe karena akan tampak terganggu dan yang lebih fatal lagi badan menjadi lemas dan ogah-ogahan untuk bekerja. Hanya dengan motivasi tinggi maka Anda bisa lepas dari hawa malas yang merugikan itu.

Keuangan: Rejeki memang tidak disangka-sangka datangnya dan bersyukurlah karena di kala keuangan lagi seret, tiba-tiba ada income masuk.

Asmara: Masih seperti biasanya, tenang dan banyak cerianya daripada susahnya.



Aquarius (20 Januari - 18 Februari)


















Keberuntungan: Waspadalah! Kompetitor loe mulai bangkit dan membikin gebrakan yang gak loe sangka sebelumnya yang jika tak cepet-cepet diantisipasi maka dampaknya bagi bisnis loe akan besar sekali.

Karir: Jangan cemas karena gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali.

Kesehatan: Kalo udah gax memungkinkan lagi untuk bekerja, mendingan loe istirahat aja di rumah. Bukankah masih ada hari esok untuk menyelesaikannya agar kondisi badan tetap bisa fit sepanjang hari?

Keuangan: Income tetap mengalir seperti biasanya, tinggal tergantung bagaimana loe memanagenya dengan benar.

Asmara: Tertawalah terus bila perlu sampai teler daripada pusing mikirin persoalan yang tak kunjung selesai.


Pisces (19 Februari - 20 Maret)














Keberuntungan: Tetaplah optimis karena hanya dengan demikian segala tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan. Loe jangan ragu, karena hanya akan menuntun loe ke arah kehancuran.

Karir: Sikap teman kerja yang kurang simpati terhadap loe sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar loe gax terjebak dalam permainannya.

Kesehatan: Hari ini masih relatif baik, hanya saja suasana hati yang terkadang memang sedikit runyam, jika dibiarkan maka bukan gax mungkin kesehatan loe akan menurun.
Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding hari kemarin.

Asmara: Buat apa cemberut terus. Itu akan membikinnya semakin pusing saja.


Aries (21 Maret - 20 April)















Keberuntungan: Perjuangan loe bukan hanya sampai disini walaupun untuk saat ini kepuasan memang bisa dirasakan dan dibanggakan. Tetaplah berjuang karena tantangan dan kesempatan masih cukup terbentang lebar maka dari itu jangan berlaku santai dulu.

Karir: Mendingan loe diem dulu dan melihat kondisi sekitar loe yang sekarang-sekarang ini kurang baik.

Kesehatan: Jangan biarkan suasana kantor dibawa-bawa dalam urusan rumah, agar di keesokan harinya badan dan pikiran loe sudah kembali fresh.

Keuangan: Pemasukan lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan bikin loe pusing juga.

Asmara: Teruslah dekati dirinya walaupun si dia mengatur jarak.


Taurus (21 April - 20 Mei)














Keberuntungan: Kesempatan untuk meraih hasil besar masih terbuka lebar. Tinggal tergantung bagaimana loe memanage semua peluang tersebut sehingga bisa sampai pada sasaran yang diinginkan.

Karir: Hindari ketergantungan pada orang lain dan jangan mengharap yang terlalu tinggi tanpa melihat kondisi diri loe saat ini.

Kesehatan: Ingat.... bahwa pikiran dan kondisi kesehatan loe udah cukup lelah karena terlalu di porsir sehingga sekalipun dipaksakan untuk saat ini gak akan ada hasilnya alias percuma.

Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat

Asmara: Tak ada gunanya perkara sepele seperti itu dimasukkan hati. Itu akan membuat diri loe cepat tua . Mendingan jalani setiap masalah dengan happy.


Gemini (21 Mei - 20 Juni)


















Keberuntungan: Segala persoalan yang muncul masih dalam batas kewajaran. Tetaplah bersemangat mengejar segala peluang yang ada. Yang penting rasio harus lebih diutamakan daripada perasaan.

Karir: Jangan mendengarkan omongan temen-temen loe kalo hanya akan bikin loe nantinya jadi sulit sendiri.

Kesehatan: Jauhi konfrontasi dengan siapapun, karena hanya akan bikin pikiran loe menjadi tegang.

Keuangan: Pemborosan masih gax bisa loe redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: Suasana masih terjalin mesra dan romantis.


Berikut adalah Ramalan Zodiak yang bisa loe rasain sendiri...Tapi loe jangan terlalu percaya dengan semua ini, karena kesempurnaan hanya milik ALLOH S.W.T