Tips/cara berpacaran agar tidak membosankan

0
Mungkin diantara kalian ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan ( pacaran).Lalu kalian bingung harus ngapain. Nah disini saya coba  kasih sedikit tips agar pacaran tidak membosankan, yang pernah dilakukan orang lain dengan pasangannya, semoga juga bisa jadi solusi yang baik buat yang lagi buntu dan ingin keluar dari permasalan tersebut.

Berikut ada beberapa tips agar pacaran tidak membosankan yang mungkin berguna dan bisa membantu temen-temen. Bukan hal yang mutlak koq buat dilakukan, hanya sedikit ‘ide’ saja.



 
a. Hindari pertemuan yang terlalu sering


Pertemuan dengan pasagan ( pacar ) yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar, bisa juga mengakibatkan kebosanan. Jadi, cobalah hindari pertemuan yang terlalu sering untuk menjaga kebosanan di antara kalian berdua. Dalam hubungan apapun yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya.

b. Agak sedikit menjauh

Sesekali kamu perlu ‘menjauh’ dari pasangan kamu. Maksudnya jika kamu terbiasa dengan ‘melaporkan’ semua aktifitas, cobalah rubah sedikit kebiasaan seperti itu, karna lamak kelamamaan kamu akan merasa bosan dengan apa yang kamu lakukan itu.


c. Berbaur dengan temannya

Tidak ada salahnya jika kita berbaur dengan teman – teman dari pasangan ( pacar ) kamu. Jika kamu sedang bosan dengan pacar, kamu bisa alihkan dengan dengan cara bergabung dengan teman-teman dari pasangan ( kekasih kamu. Tapi, jangan terlalu larut dengan teman pasangan ( kekasih ) kamu. Sesekali kamu perhatikan pasangan ( kekasih ) kamu.


d. Moment dadakan

Jangan terlalu lempeng dengan hubungan anda, itu sangat membosankan. Buatlah moment dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal tersebut akan membuat pasangan merasa tiap saat adalah moment berharga.


e. Surprise kecil - kecilan

 Semua yang kita berikan kepada pasangan ( pacar ), bukan merupakan kejutan. Jadi, jangan segan-segan memberikan kejutan kecil pada pasangan kamu. Karena dalam hal yang sekecil apapun, bisa menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi pasangan ( kekasih ). Tidak harus selalu pria ke wanita, bisa juga sebaliknya. Karena dalam berpacaran adalah merupakan hubungan dua arah.


f. Olahraga berdua

Setelah seharian melakukan aktifitas dan rutinitas yang menguras tenaga, dan fikiran,  kini saatnya kamu mencoba membuat jadwal khusus untung bisa merefreshkan semua ketegangan yang sudah di lalui. Dengan cara sesekali pergi berdua ke gym atau hanya sekedar jogging berdua.


g. Mengenali keluarganya


Melakukan pengenalan diri terhadap keluarga pasangan ( kekasih ) tidak hanya pada saat akan memutuskan perenikahan, tapi bisa juga saat masih berpacaran. Sesekali berbaurlah dengan keluarganya tanpa melibatkan pasangan ( pacar ) kamu. Seperti ngobrol dengan keluarganya dan lain sebagainya.


h. Pergi berlibur

Liburan bukan hanya untuk keluarga saja, tapi kamu juga bisa melakukan hal tersebut berdua  dengan pasangan ( pacar ) kamu. Tapi kamu harus minta izin dulu ke keluarga pasangan ( pacar ) kamu.


i. Panggilan sayang

Panggilan sayang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan, karena dengan mengutarakan kata sayang, cinta, dan lain sebagiannya, bisa menimbulkan keterikatan yang sangat penting dalam menjalin suatu hubungan. Tapi jangan hanya melakukan kata panggilan sayang, cinta dan lain sebagainya saja, Tapi buktikan dengan tingkah laku dan tutur kata yang lembut kepada pasangan ( pacar ) kamu. Panggilan sayang juga bisa variasikan , agar pasangan kamu tidak terpatok dalam satu panggilan saja, jadi kamu bisa memvariasikan sendiri kata panggilan untuk pasangan ( kekasih ) supaya tidak sama dengan pasangan-pasangan lain.


Semoga tips/cara perbacaran agar pacaran tidak membosankan ini  berguna banget bagi kalian yang sedang di candu asmara…..sebenernya bukan buat yang lagi pacaran ajah sih, yang udah berkeluarga juga boleh dicoba koq .Selamat mencoba…!!