11 tempat terindah yang ada di indonesia

0
Di indonesia memang terdapat banyak tempat yang sangat indah dan exotis. Dari begitu banyak tempat yang indah, kamu pasti belum tahu tempat - tempat yang paling indah di indonesia.
tempat - tempat tersebut sangat nyaman untuk berlibur dengan keluarga, teman , bahkan pacar.
Bagi pasangan yang baru menikah, mungkin tempat - tempat tersebut bisa anda masukan dalam salah satu daftar bulan madu anda.


Berikut adalah 11 tempat terindah yang ada di indonesia



1.Tanjung Lesung,Banten


Emmh,.memang indah ini kampungku.ya.Tanjung Lesung terletak di pantai barat Selat Sunda, tepatnya di Desa Tanjung Jaya, Pandeglang, Banten. Resor ini dapat digunakan sebagai alternatif tujuan bulan madu Anda dengan pasangan tercinta. Dibutuhkan 3-5 jam dari ibu kota Jakarta melalui Pandeglang. Suasana di sini sangat menawan dengan keindahan laut biru dan pasir putih terhampar luas. Nikmati juga pemandangan Gunung Krakatau , satu-satunya Gunung berapi di dunia yang mengambang di laut.oke kan.


2.Pulau umang.


Pulau yang namanya sama ma ponakan saya ini memang indah.Pulau Umang terletak di Desa Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Tempat ini cocok untuk melarikan diri dari kebisingan kota dan menikmati saat-saat bulan madu yang indah. Di pulau ini, terdapat sebuah resor yang telah diatur dengan sentuhan artistik keindahan alam laut yang dikelilingi oleh pegunungan.


3.Kaliurang,yogyakarta,(tempat terbaik untuk melihat gunung merapi)


Kaliurang berlokasi sekitar 28 kilometer utara kota Yogyakarta, tepatnya di Dusun Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman. Sambil mendaki ke puncak bukit Plawangan, mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan di sekelilingnya.


4.Sampireun village,garut.jabar.


nah,untuk daerah yang satu ini,meskipun saya sudah sering,namun pesonanya membuat saya tak pernah bosan.maklumlah keluarga juga banyak yang disana.hehehe.oke lanjut.
Desa-desa yang terletak di Sampireun Ciparay, Desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Kampung Sampireun menawarkan semua kesederhanaan dan kemudahan fasilitas yang anda butuhkan untuk bulan madu. Campuran keindahan alam Sunda, musik, dan cuaca dingin tak ternilai harganya. Pemandangan indah dan lingkungan yang nyaman, bersih dan udara yang segar membuat tempat ini sempurna untuk dikunjungi.


5.ubud,Bali


Kalo soal bali,memang sudah tak diragukan lagi masalh keindahan alamnya. Desa ini terkenal karena budaya dan keindahan alam. . Di sini, anda dan pasangan Anda akan merasakan kedamaian jiwa dan tubuh dengan pemandangan pegunungan yang hijau dan indah . Desa ini juga diyakini memberikan inspirasi kepada pengunjung


6.Bunaken island,manado,sulut.


Birunya laut,pesonanya yang exsotis,menjadikan pulau ini adlah pulau yang paling direkomendasikan oleh setiap orang ketika sedang berbulan madu.
Pulau-pulau di Taman Laut Bunaken sangat eksotis. Taman laut ini memiliki keanekaragaman hayati laut terbesar di dunia. Datanglah ke Bunaken dengan pasangan Anda, dan menemukan keindahan bawah laut Bunaken.


7.Bintan island,RIAU


Pulau Bintan terletak di Provinsi Kepulauan Riau, suasana di pulau ini begitu menawan. Pasir putih berkilau, air biru, dan pepohonan adalah kombinasi yang membuat pulau ini sangat layak untuk dikunjungi. Di pulau ini terdapat banyak tempat wisata yang tersedia untuk disewa untuk berbulan madu. Pantai pribadi, diving wisata, serta wisata kuliner bisa menjadi alternatif selama anda memanjakan diri disini.


8.Pantai senggigih,.Lombok


Pantai ini terletak di pantai barat Lombok, memiliki pemandangan yang hijau dan menakjubkan di dalam air. Ombak tidak terlalu besar, tentu saja, akan menambah keromantisan bulan madu anda.cobalh bagi anda yang sedang memadu kasih.


9.Pulau moyo,NTB

Jika anda ingin benar-benar merasakan dunia hanya untuk kalian berdua, datang ke Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat, sebagai tempat bulan madu. Daerah ini masih sepi dan asli, tetapi fasilitas yang tersedia secara luas. Ada cottage yang menyediakan berbagai fasilitas. Selain pasir putih, juga terdapat ikan terumbu karang , air terjun dan kolam renang alam.


10.Belitong island,Pulau Lasakar pelangi,bangka belitung

Air laut  yng jernih,pasir putih yang terhampar disepanjang pantai,.Pulau ini sangt istimewa,dengan panorama alam yang indah yang tak terdapat dipulau-pulau lain.pulau ini berbeda.


11.Takabonerate isLand,sulsel.


Takabonerate terletak di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, akan disiapkan sebagai tujuan wisata internasional melalui berbagai acara. Objek wisata bahari Takabonerate adalah taman laut yang paling indah ketiga di dunia yang memiliki jutaan biota laut yang dilindungi.
nah,itu sebelas tempat-tempat indah,..namun mengingat indonesia sangat luas dan masih banyk pulau-pulau lain,tidak menutup kemungkinan,atau bahkan mungkin,masih bnyak tempat yang eksotis,indah,menakjubka.apalagi itu cuma terdapat dibeberapa daerah.indonesia sangat luas.mudah-mudhan ini berguna.