Cerita lucu 2011

0
Cerita lucu 2011 ini merupakan ceita lucu yang paling lucu..
kalo kalian sedang stres, cobalah baca cerita ini pasti di jamin sters kalian akan bertambah...

Baru punya HP

Ucup dan Acep baru punya handphone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."

Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Acep : "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."

Ucup : "Gue lebih parah coy."

Asep : "Emang elu kenape?"

Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang.
===============================================


Motivasi kerja

Setiap hari kita harus bersemangat bisa menghadapi segala permasalahan. Termasuk permasalahan yang berkaitan dengan pekerjaan kita setiap harinya.

Dan berikut ini ada motivasi untuk anda.

"Betapa pun berat pekerjaan yang kamu hadapi, akan terasa lebih ringan apabila tidak dikerjakan."

Hahaha......
===============================================

Seorang nenek naik bis

Bis jurusan Wonosari berhenti di pasar Piyungan.
Ada seorang nenek yang akan turun dari bus , memberikan uang kepada kondektur.

Kondektur : "Mbah ... ini kurang ongkosnya"

Nenek : "Kurang bagaimana?"

Kondektur : "Yaa jelas kurang.. masa ini cuman lima ratus!!"

Nenek : "Lha... tadi ada anak cuma bayar seribu lima ratus. Kemudian ada yang cuma seribu?"

Kondektur : "Mbah ini... Anak yang pakai celana panjang warna abu-abu itu anak SMA bayarnya seribu lima ratus. Sedangkan anak yang pakai celana pendek warna biru itu tadi anak SMP bayarnya Seribu"

Nenek : "Lho kalau begitu aku gak bayar.."

Kondektur : "Gak bayar bagaimana sih ini ?"

Nenek : "lha aku melepas celana biar gak bayar!!"

Kondektur


Nahh gimana lucu gak ???pasti lucu kan ?? tunggu cerita - cerita lainnya yaaaaa............