Pusis kekecewaan hati

0
                                        Puisi Kekecewaan

Dibalik Kegelapan Mu, Ku terangi Dengan Cahaya
Saat Engkau Dalam Kesendirian,Ku Isi hari-hari Mu
Dibalik Senyum Indah Mu
Ku Curahkan Segalanya Buat mu
Cinta………….
Kasih Sayang…………..
Bahkan Rindu Yang Aku Rasa
Hanya Ku persembahkan Untuk Kamu Yang Aku cinta
Tapi,Mengapa?????
Saat Aku berjalan Dalam kelam
Saat Kaki Ku tak Mampu Melangkah Lagi
Saat Yang Ku Harapkan tlah pudar
Engkau Tidak Memiliki Kasih Seperti Kasih Ku Kepada Mu???
Curang…..Yang Ku terima
Sakit Yang Kurasakan
Bahkan Cinta telah Berubah Dengan Kesal
Rindu telah Berubah Dengan kekecewaan dan Kebencian



          Apakah ini adalah jalan yang terbaik untuk Aku..
          Jika iya..,
          Kenapa harus sakit yang Aku rasakan ??
          Aku telah teraniaya oleh cinta..
          Hatiku luka.,perih yang selalu kurasa..
         Ya Allh..
         Kenapa Engkau butakan aku dengan cinta..
        Aku tahu, cinta tak akan harus selalu saling memiliki..
        Tpi.,
        Tapi mengapa nyatanya tak mudah untuk melupakan orang yang kita cintai ??
        Kapan..,
        Kapan.,semua kesedihan.,semua keperihan.,semua kekecewaan dalam hatiku berubah
        jadi kebahagiaan...??
        Semuanya telah Aku jalani dengan sabar..,tapi semua hanya sia - sia. kini.
        saat ini dan sekarang ini., Aku telah putus asa..
        Telah terlanjur Enkau ciptakan hatiku penuh dengan kegelapan..
        Kini Aku harus kembali seperti dulu.,menjalani hari - hari dengan kesendirian tanpa cinta