Kecewa Konser Justin Bieber

0
Konser Justin Bieber yang berlangsung pada hari Sabtu, 23 April 2011 kemarin memang sukses. Akan tetapi ada beberapa orang yang merasa kecewa dengan konser tersebut. Beberapa remaja perempuan yang menamakan diri mereka sebagai Belibers yang ditemui Okezone usai konser, mereka adalah; Prilly, Tania, Bina, Icha, Fanya, Nadya, dan Toya. Mereka tampak mengenakan baju berwarna ungu, karena mereka ingin menyita perhatian Bieber yang memang penyuka warna ungu.

Prilly yang berbincang langsung dengan Okezone, ia merasa ada yang tidak sempurna di perhelatan besar Justin Bieber saat itu.

“Seperti untuk kelas Green kenapa sih kita disuruh masuk belakangan. Yang didahulukan malah kelas Silver dan Blue, padahal Green kita bayar lebih mahal kan. Kita jadinya kena hujan gerismis, jadi buyar deh dandanan kita,” ucap Prilly dengan nada kecewa.

Lanjut Prilly, ada kelas Dark Grey yang awalnya diberitahukan oleh pihak penyelenggara akan di jual untuk umum. Tapi ternyata sudah di-booking oleh para pejabat. Asal tahu saja, untuk bisa duduk dibangku paling depan ini, para penonton harus rela merogoh kocek sebesar Rp5 juta.

”Jadinya kan banyak yang gak tahu soal ini,” ujar dara yang masih duduk di bangku SMP, ini.

Ada beberapa masalah lagi yang tampaknya tidak sejalan apa yang telah direncanakan promotor. Seperti yang terpantau Okezone, walaupun sudah disediakan tempat duduk, tapi tetap saja banyak yang berdiri hingga penonton duduk tak kelihatan.

“Memang percuma sih, semua penonton itu berdiri, aku saja yang di belakang maju ke depan di kelas Green. Karena gak kelihatan yang di depan pada berdiri, jadi yang di belakang pada ikut berdiri juga,” lanjutnya.

Walau penampilan Justin yang cukup memukau penonton, tapi untuk urusan panggung, ternyata tak sesuai yang diperkirakan oleh penonton.