Tips/cara menjaga hubungan dengan pacar

0
Mungkin kamu sudah biasa dengan yang namanya pacaran. Tapi apakah kamu sudah siap merasakan sakit hati apabila kamu ditinggalkan oleh pasangan ( kekasih ) kamu.
Jika kamu merasa sayang sama pasangankamu, kamu harus bisa menjaga dan merawat hubungan kamu dengan pasangan ( kekasih ) kamu dengan baik.

Berikut adalah Tips/cara Menjaga Suatu Hubungan Yang Baik Dengan Pacar

 Ada Rasa Cinta

Dalam suatu hubungan itu harus ada rasa cinta, karna jika dalam suatu hubungan tidak dilandasi dengan rasa cinta,maka semuanya akan terasa percuma.

Ada Rasa Sayang

Selain rasa cinta, ada juga yang lebih penting dari yang lainnya, yaitu rasa sayang. Rasa sayang bisa melebihi apapun yang kita rasakan terhadap pasangan kita. Karena rasa sayang itu bisa bertahan selamanya, sedangkan rasa cinta bisa bertahan sementara.

 Ada Rasa Cemburu

Cemburu adalah salah sati sifat manusia yang tak dapat terelakan lagi, mungkin kamu juga pernah merasakan apa yang dinamakan cemburu. Tapi, kamu jangan terlalu mencemburui pasangan ( kekasih ) kamu, soalnya kecemburuan yang berlebihan itu bisa menjadi boomerang buat diri kamu sendiri.


Ada Rasa Kangen

 Karna kita manusia sebagai mahluk tuhan yang di ciptakan untuk hidup bersosialisasi, maka kita perlu dengan adanya kehadiran orang lain dalam hidup kita. Ketika kamu di pertemukan dengan pasangan ( kekasih ) kamu, maka rasa kangen tersebut bisa datang dengan sendirinya. Tapi, kamu jangan terlalu meluapkan rasa kangen kamu dengan kata-kata. Tapi, ungkapkanlah rasa kangen kamu melalui sikap, dan tindakan yang positif dan tidak berlebihan.


Ada Rasa Curiga

Dalam suatu hubungan perlu dengan adanya rasa curiga, karena dengan adanya rasa curiga, kita bisa waspada dengan kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan. Misalnya pasangan ( kekasih ) kamu sms-an sama orang lain. Tapi kita juga jangan terlalu curiga kepada pasangan ( kekasih ) kamu. Boleh curiga tapi masih di batas kewajaran.


Saling Memberi Dan Menerima

Menjalin suatu hubungan itu harus Balance ( seimbang ). Artinya jika kita bisa diberi kasih sayang, cinta, perhatian dan lain sebagainya, kita juga harus bisa memberi pasangan ( kekasih ) kamu sama bahkan bisa lebih dari apa yang dia ( pasangan/kekasih ) kamu kepada kamu.


 Perhatian








Perhatian merupakan salah satu modal awal yang sangat penting dalam menjalin suatu hubungan. Karna semua orang pada dasarnya ingin di mengerti dan di perhatikan dengan tutur kata yang lembut dang tingkah laku yang agung.

Saling percaya

Kepercayaan adalan unsur yang paling penting dalam suatu hubungan, karena tanpa rasa percaya mau di bawa kemana hubungan ini.