3 Kata Yang Ingin Di Dengar Pria Dari Pasangannya

0
# Kata Yang Menggairahkan Dari Pasangan

Jika anda ingin memulai hubungan seks yang lebih bergairah lagi, anda harus bisa membawa pasangan ( istri ) anda terlarut oleh suasana. Ada beberapa cara supaya pasanagan ( istri ) anda bisa masuk perangkap suasana yang menggairahkan. Salah satu contohnya adalah dengan cara membuka pembicaraan yang lebih intim lagi.

Hal itu berdasarkan kesimpulan Journal of Personality and Social Psychology terhadap penelitian yang dilakukan oleh para psikologis MIT baru-baru ini.

Siapa sangka, untaian kata "Aku cinta padamu" sebelum bercinta mampu menciptakan rangsangan menakjubkan di dalam diri suami. Berbeda dengan istri yang cenderung ingin mendengar kalimat tadi sesudah berhubungan intim. Demikian seperti dilansir Cosmopolitan, Senin (9/5/2011).

Teori MIT mengatakan, saat pria mendengar kata "Aku cinta padamu" sebelum bercinta, maka istri telah memberi sinyal bahwa aktivitas seks yang akan dilakukan bukan sesuatu yang Anda anggap biasa.

Pada dasarnya suami senang mengutarakan "Aku cinta padamu" sebelum bercinta, sehingga mereka juga senang jika pasangannya melakukan hal sama.