Puisi Cinta Terbaru

0
Cinta ini hanya untukmu

Berdiri Aku disini hanya untukmu dan yakinkan aku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku berharap untuk dapat bersamamu
Aku akan selalu ada untukmu dan akan bertahan untuk denganmu
Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan aku cinta terindah yang hanya untukku
Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kamu memanglah pilihan hatiku
Jadilah bagian dari hidupku, karna kamulah cinta sejatiku.

===================================================

Kerinduanku

Goresan tinta mewarnai selembar kertas putih
Begitu juga dengan diriku
Kehadiranmu membuat hidupku penuh dengan warna
Aku selalu mencintaimu seumur hidupku
Cinta ini membuatku terlelap dengan kebahagiaan
Cinta ini membuatku terbuai dalam kerinduan
Kerinduan yang begitu mendalam