Puisi cinta paling baru

0
Kebimbangan Hati

Ketika hati mulai bimbang
Perasaan tak menentu
Sepi yang kurasakan saat ini
Kini kamu telah pergi
Dan tinggalkan aku sendiri
Mungkin kamu sudah bosan dengan semua ini
Semua yang aku lakukan
Tapi...
Hanya itu yang bisa Aku berikan untuk kamu
Cinta yang aku berikan begitu tulus untukmu
Dan sayang yang aku berikan begitu tulus untukmu

=====================================================

Cinta Yang Tak Pernah Sampai

Sendiri aku merenungi diri ini
Kemana lagi harus ku cari cinta
Cinta yang kumiliki hanya untuk dirimu
Ke cantikanmu begitu mempesona
Dalam hati kecilku berkata
Dapatkah aku memilikimu
Tapi itu hanyalah jeritan isi hati
Karna sekarang kamu telah ada yang memiliki
Sampai kapan pun aku tak akan pernah berhenti untuk mencintaimu

=====================================================