Spa Dengan Buah Manggis

0
Siapa yang tidak tahu dengan buah yang satu ini, Yaitu buah MANGGIS...
Buah manggis adalah buah yang berkulit hitam, tetapi mempunyai isi yang putih. Mungkin dari anda - anda semua belum tahu kalau buah manggis itu selain bisa di makan, buah manggis juga bisa di jadikan alat untuk mempercantik kulit tubuh kita.

Setelah melakukan rutinitas kantor yang cukup padat kerap membuat Anda kelelahan. Selain membayarnya dengan cukup beristirahat, salah satu solusi yang bisa dicoba adalah memanjakan diri dengan spa di salon.

Selain membuat tubuh kembali segar, kulit lebih cantik dan indah, spa juga bisa membuat tubuh lebih rileks. Jika tertarik, coba saja varian terbaru spa dari Martha Tilaar Salon Day Spa yakni spa manggis (Pitaloka Mangosteen spa).

Martha Tilaar memang sangat mengerti kebutuhan kaum urban masa kini yang kerap diberondong dengan kesibukan. Tak hanya itu saja, polusi, efek buruk sinar matahari, dan serangan stres tanpa disadari membuat kulit Anda kusam, dan tak bercahaya.

Menyadari kondisi tersebut, Pitaloka Mangosteen bisa menjadi jawabannya. Spa ini merupakan sebuah rangkaian perawatan tubuh holistic terbaru persembahan Martha Tilaar Salon Day Spa yang memanfaatkan kebaikan buah manggis.

Buah yang dikenal sebagai Queen of Fruits ini kaya akan vitamin E yang mampu mencegah kerut secara dini, dan vitamin C yang berkhasiat menstimulasi tumbuhnya sel kulit baru. Khasiat semakin efektif karena spa ini dipadukan dengan bahan aktif lainnya untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah penuaan dini, serta menjadikan kulit cerah, lembut, dan bercahaya.

Aroma manggis dalam rangkaian produk perawatan Pitaloka Mangosteen secara aromatik menciptakan mood jadi lebih senang, serta mampu menambah semangat dan gairah.

"Beberapa inovasi terbaru membuat treatment ini unik dan memberikan pengalaman serta sensasi relaksasi yang menyenangkan. Salah satunya Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Massage Oil, di mana massage oil berfungsi menjadi rendaman susu apabila dituangkan ke dalam air. Tak hanya itu, penggunaan Mangosteen Ball yang didesain unik sebagai alat bantu pemijatan dapat memberikan penekanan maksimal di titik-titik relaksasi tubuh," kata Direktur PT Cantika Puspa Pesona, Wulan Tilaar Widarto belum lama ini.

Perawatan selama 120 menit ini dimulai dengan foot ritual dengan membasuh dan pemijatan lembut pada kaki. Lalu, dilanjutkan dengan steam seluruh tubuh dan pengangkatan sel-sel kulit mati secara lembut menggunakan Martha Tilaar Spa Manggis Body Scrub.

Usai membilas tubuh, terapis melanjutkan perawatan dengan body massage menggunakan Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Oil untuk melancarkan peredaran darah, dan body mask dara putih yang berfungsi mencerahkan kulit. Rangkaian pun dilanjutkan dengan ritual berendam selama 15 menit dengan menggunakan Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Oil yang memiliki fungsi ganda menjadi rendam susu.

Perawatan ditutup dengan aplikasi Martha Tilaar Spa Manggis body lotion yang mengandung SPF 15 untuk menangkal sinar UV agar tidak menembus dan merusak kulit.