SmS Cinta yang romantis Terbaru 2011

0
Kupulan puisi romantis
Kumpulan puisi cinta ini bisa menginspirasi anda supaya bisa lebih romantis lagi dengan pasangan anda. Ketika anda sedang bosa dengan kata - romantis yang biasa, anda bisa berikan kata - kata romantis di bawah ini.



miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.

==============================================================

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

===============================================================

skarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya ...
Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku...

===============================================================

cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta...

================================================================

klo kmu tanya berapa kali kamu dtg ke pikiranku, jujur aja aku jawab "satu kali",,
s0alnya gag pernah pergi sih..

================================================================

1 p0h0n bs jadi hutan
1 senyuman bs jd perhatian
1 sentuhan bs jd hal yg tak trlupakan
1 orang sepertimu bs jadi rebutan

=================================================================

segitiga punya 3 ujung. Segiempat punya 4 ujung. Tp rasa sayangku pdmu seperti lingkaran yg tak berujung!

==================================================================

tiada “pizza” seenak “cinta”
tiada “hamburger”seenak”rindu”
tiada “spageti”selembut “kasih sayank”
tiada yang “maniz”….
kecuali yang kirim sms ini

===================================================================

aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari barisan kisah indahmu..

====================================================================