Kumpulan puisi Cinta dan romantis terbaru

0
Puisi Kerinduan

Rasa rindu yang sering kali muncul di saat kita jauh dari seseorang yang kita sayangi
entah itu orang tua, saudara, sanak saudara, teman, maupun kekasih kita.
Rasa itu akan selalu muncul membayangi hidup kita.
Sering kali air mata kita mengalir hanya karena untuk mengobati kerinduan yang terpendam dalam hati.
Membayangkan indahnya kebersamaan yang paling indah bersama mereka
Tapi Itu hanyalah lamunan semata..
Karna, sekarang kita sedang berada jauh dengan orang - orang yang kita sayang.

==============================================================================

Bersamamu telah kujalani
Separuh kisah cinta ini
hatiku…merasa tenang denganmu
Bahagia terjaga cintamu

Namun…
Itu dulu kasih
Saat dirimu masih disampingku
Kini kau hilang bersama mentari
Mengubah gelap hariku

Memang cinta
Tak seperti yang kukira
Dan akhirnya aku mati bersama cinta ini

==============================================================================

setia ku peresembahkan untukmu
semoga tak kan terkikis oleh waktu
setia ku peresmbahkan untukmu
jangan pernah kau ragukan aku
jangan pernah kau pergi dariku
takkan pernah ku ingkari dirimu..

===============================================================================

Kamu, Kamu
Sejukkan hatiku
Kamu Kamu
Bintang dihatiku

Dan kamu disini
Saat dia telah pergi... Tak sanggup ku sendiri
Tanpamu disisiku

Ku akui ku terlahir
Untuk bersamamu
Takkan bisa ku berdiri
Tanpamu disini

=============================================================================

aku takut kamu pergi .
kamu hilang .
kamu sakit .
aku ingn .
kau di sinii ,
disamping ku .

SELAMANYA..............

============================================================================

aku pernah merasa ada cinta dalam hti ku
wlau aq merasa semua tak nyata
aq merasa tak bisa mengendalikan smua ini
aq slalu bertanya pada driku
siapa sebenarnya Mona Aku ngin engkw sll da
AKU ngin engkw aku u kenang
Slma q msh bs bernafas
Meski q tak tw lg
Engkw da dimana
Dengarkan q q
MERINDUKANMU.....

============================================================================

Bintang yang terang

sinarmu sungguh indah

keindahanmu mengingatkan aku

pada seseorang…………

dimana aku sangat merindukannya

malam yang begitu sunyi……….

mengapa dia tak hadir untuk menemaniku

angin yang berhembs dengan kencang……….

Tuhan sampaikan salam ku padanya

bahwa aku sangat merindukannya

kuingin dia selalu mencintaiku

dimanapun dia melangkah

SETIAP KATAKU ADALAH KATA CINTA PADAMU

DIHATIKU HANYA ADA SATU NAMA YAITU KAMU

SETIAP LANGKAHKU HANYA UNTUKMU

AKU HIDUP UNTUK MENCINTAIMU

DAN AKU MATIPUN AKAN AKU KENANG DIRIMU
==============================================================================

saat Q pjamkan mata hNya sNyum yang terlintas di bayangan Q
menciptakan kenangann tRinDh tlah mngantarkan tdur Q ....
s'tiap dTik yang ku lwati dRi Q inGin sLalu lebih mNyayangi muE MmBri
ksih yang dRi s'tiap hRi nya .. dri moe aKan Q jGa dNgan jIwA rGa Q,
aku tak mngiZinkan s'oRg pun mNyakti moe kRna bGi Q Kou aNgrah tRindah
. . . mNgnang moe dLam s'taip hMbusan kSah cNta Q yaNg bGtu singkt
t'Lah mMberi Q ke bHGiaan mSki dRi mOe BkAN CnTA AbDI Nmun Q yKin dRi
moe cNta sJti ....
kSih knanG Lah yang mMbuat dRi moe bhGia lPakan sGlanya yaNg prNah
mMbuat moe trLka ....... tak uSah mNyimpan bNci ingAT laCh saat KMU
Dan Q sBg pMBuat kSah yNg inDah .....

=============================================================================

Cinta. . . .yg mMbuwat Q brubah mjd baik. . .n krna cntaLah hdupQ
bhgia. . . .berkat cnta dunia ini begitu terasa Lebih indah. . .
dan dengan Cinta puLa Qt bsa mrSakn wktu yG trsisa di dunia yG Singkat
ini mjdi brmakna. . . .