Cerita cinta tahun 2011

0
Memendam Rasa

Suatu hari, aku memakai sepatu yang sama dengan teman lelaki sekelasku. Sejak itulah, aku mulai digoda ada hubungan yang spesial dengannya oleh teman-teman sekelasku.
Aku Wina dan aku adalah seorang pelajar SMA dari anak dari keluarga yang sederhana dan biasa saja , sedangkan dia Fathir adalah seorang anak dari keluarga kaya.
Pada awalnya aku biasa saja, tapi lama-lama aku merasa suka juga dengan teman lelaki bersepatu sama itu. Karena cukup pemalu, aku tidak pernah berbicara sedikit pun dengannya. Hanya satu kali aku memintanya untuk memajukan kursinya. Itu pun dengan perasaan yang luar biasa gugup.
Selama ini, aku tidak bisa melupakan wajahnya. Seolah - olah dia telah menghipnotis aku dengan tutur kata dan tingkah lakunya yang begitu santun. Aku heran, kenapa di zaman modern seperti sekrang ini ada seorang anak dari kalangan terpandang dan kaya seperti dia yang berprilaku sopan dan bijak sana sekali.
Suatu hari Aku di beri tugas kelompok oleh guru biologi, dan kebetulan sekali aku satu kelompok dengan dia.
Kami di suruh meneliti tentang kehidupan di peternakan. Kebetulan Aku punya tetangga yang mempunyai peternakan sapi, jadi kami tidak harus jauuh - jauh mencari peternakan.
Esok harinya kami ( aku dan fathir ) pergi ke peternakan milik tetangga Aku dan disana kami melakukan penelitian. Aku merasa senang banget karna selalu dekat dengan dia. Aku merasakan kalau dia pun mempunyaiperasaan yang sama. Tapi mungkin aku hanya merasa GR aja. Seharian kami melakukan penelitian di peternakan sapi, Aku seneng banget karna fathir memperlakukan aku bagaikan seorang putri. Kami pun pulang dengan mengendarai sebuah motor gede milik fathir, dan di antarkan sampai ke rumah.
Di sekolah penelitian kami mendapatkan respon yang sangat bagus dari guru biologi. kami merasa bangga dan tanpa disadari aku memeluk fathir.
Tapi......Kebahagiaanku cuma sampai disitu, karna dia akan pindah rumah ke luar kota mengikuti orang tuanya.
Selama 3 tahun, aku menyimpan perasaanku. Bayangkan, selama itu aku hanya bisa menyukai orang yang sama dan dia sudah pindah sekolah. Aku benar-benar menyesal tidak pernah mengutarakan perasaanku kepadanya.



==========================================================================


Malam Cukup Sudah

Malam itu adalah malam dimana teman lelaki bersepatu sama denganku 3 tahun lalu meminta aku menjadi kekasihnya. Harapan yang menjadi kenyataan.
Kejadiannya, dia mengajak aku makan di tempat makan pinggir jalan. Makanan kami hampir habis ketika muncul seorang pengamen menyanyikan lagu Glenn Fredly berjudul Cukup Sudah. Pengamen itu pergi sebelum aku memberinya uang.
Tidak lama kemudian, temanku mengutarakan perasaannya. Aku kaget sekali dan menyangka aksi pengamen tadi juga bagian dari rencananya. Aku menanyakan apakah dia yang menyewa pengamen malam itu. Tapi dia katakan bahwa itu tidaklah benar, hanya kebetulan saja. Sampai pada akhirnya dia mengaku juga kalau pengamen dan lagunya itu ikut memperlancar aksinya. Yang pasti aku tidak mungkin bisa melupakan lagu Cukup Sudah.